Mengungkap Pesona Keindahan Dibawah Langit

Home » , , » Rumah Bambu New Selo

Rumah Bambu New Selo

Rumah Bambu New Selo


         hallo broo,kagak bosen Cuma nongkrong disitu-situ aja. ini ada wisata baru di boyolali, lebih tepatnya spot baru yang lebih keren di kawasan new selo boyolali, yang  bernama Oemah Bamboo Merapi broo... Kawasan wisata New Selo semakin keren dan makin menarik . Dengan hadirnya Oemah Bamboo Merapi ini menjadi semakin keren dan tentunya nilai plus buat kalian semua. Biasanya kalian hanya mentok berkeliling di New Selo untuk mengabadikan momenuntuk  berselfie dengan pasangan (maaf untuk para jomblo yang sendiriJ ) , menikmati panorama alam atau hanya sekedar melepas penat.
             Kali ini kamu bisa mendapatkan hal yang lebih lagi dan bisa lebih berlama – lama di New Selo jika cuaca dan situasi bersahabat. Oemah Bamboo Merapi hadir di seputaran  kawasan New Selo sebagai satu titik lokasi wisata baru sekaligus menemani  wisata New Selo yang telah hadir sebelumnya.
           Keunggulan dari Oemah Bamboo Merapi ini , punya menara yang terbuat dari bambu. Ketinggian menaranya cukup tinggi Dimana diatas menaranya nanti broo bisa menikmati panorama alam sekitar tentunya panorama alam di Selo, Boyolali ini. Melihat dan menikmati panorama sendiri atau bareng–bareng bisa. Tak lupa broo bisa foto bareng temen atau bisa juga pacar atau bisa juga sendiri.
             Broo juga bisa melihat berbagai macam pemandangan sejauh mata memandang. Melihat kedepan ada Gunung Merbabu , kalau yang agak deket dan kebawah itu ada New Selo dan melihat kebelakang ada Gunung Merapi karena ini berada di kaki Gunung Merapi.
          Yang  phobia sama ketinggian,tidak disarankan buat naik kesini hahaha... J , dari pada senam jantung dan gak woles. Kesini boleh aja, yang penting punya punya adrenali, jika tidak berani tapi nekat naik kemenara nanti malah jadi horror.
Oh iya broo , kalau pengen naik ke atas menara bareng-bareng. Diusahakan sesuai standar aja sob, mengingat ini terbuat dari bamboo dan punya batas tersendiri. Entar takutnya kelebihan beban.
            siapa yang gak pengen foto bareng teman–teman sama pasangan begini broo, seperti yang dilakukan oleh salah satu netizen berikut ini melalui akun instagramnya mengunggah foto bareng bersama teman–temannya di Oemah Bamboo Merapi.
Lokasi Oemah Bamboo Merapi berada di Jalur pendakian Gunung Merapi  Selo , Boyolali, Jawa tengah. Dari NEW SELO broo sepertinya perlu berkeringat sedikit , lumayan juga jaraknya. Oh iya  untuk retribusi Oemah Bamboo Merapi sobat cukup membayar Rp 5.000 saja.









Popular Posts